Selasa, 24 Juli 2018

ABOUT ME

Pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang jadi kita harus kenal dulu baru boleh sayang eaaaakk.. hehehe
Maaf ya ini "about me" pakai bahasa yang nggak baku guys.

Assalamualaikum Wr.Wb


Kenalin guyss nama aku ANNISAA UL MUBAAROKAH biasa dipanggil sama temen-temen NENES. banyak yang bilang panggilan aku gak nyambung sama namaku tapi bodo amat lah yaa sudah terlanjur dari SMP dipanggil kayak gitu sih. hehe
Ok, Back to the topic .. Aku lahir pada tanggal 30 juli 1999  di Kabupaten SIDOARJO sembilan belas tahun yang lalu.😀😀 Aku merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Adik aku cowok, Aku cewek . jadi pas deh... hehehe

My history-- Dulu yaa guys aku punya cita-cita kalau besar nanti mau jadi Polwan (Polisi Wanita) dari mulai aku TK sampai SMP . ehh tapi aku pas waktu SMA lain lagi cerita dikarenakan biaya serta usaha yang harus ekstra banget jadi mimpi itu gak jadi dehhh.. hahaha kemudian aku bertekad buat bisa masuk Perguruan Tinggi. Setelah masuk dikelas XII di SMAN 1 TARIK SIDOARJO aku berjuang sekuat tenaga untuk membanggakan orang tua dan akhirnya alhamdulillah bisa dinyatakan LULUS. Kemudian aku ikut Tes sana sini untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negri tapi sayang seribu sayang guyss Aku nggak diterima disana. Sempat drop sih menghadapi kenyataan yang pahit ini. Akhirnya aku bangkit kemudian cari perguruan tinggi mana yang bagus dan terakreditasi dan Finally aku menemukan sebuah universitas yang bergengsi yaitu UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Sampai pada akhirnya aku ikutan tes Jalur Reguler Gelombang I belajar keras sebelum tes sehingga aku diterima di UMM ini. Hatiku pada saat itu rasanya Senang dan bahagia tiada tara loh sampai pengen jingkrak-jingkrak. Tapi aku sadar kok ini bukan akhir dari Perjuangan tapi justru ini awal dari sebuah perjuangan.

Berhubung aku kuliah di Malang secara otomatis aku sekarang tinggal di Malang. Sudah jadi Anak Kos lohh jauh dari orang tua. Tapi ga boleh sedih harus semangat berjuang, belajar untuk menggapai cita-cita dan membanggakan orang tua . Sekarang aku tinggal di dekat kampus kok di JL. TIRTO UTOMO gang VII . sudah ya guyss cukup ya segini dulu 'ABOUT ME' yang mau tau masalah pribadi boleh kok comment dibawahh ;) 😁😁😁




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FACILITY OF UMM

SENGKALING KULINER Taman rekreasi Sengkaling terletak di JL. Raya Mulyoagung No.188, Dau, Malang. Di dalam taman rekreasi ini banyak ter...