Selasa, 24 Juli 2018

FACILITY OF UMM

SENGKALING KULINER

Taman rekreasi Sengkaling terletak di JL. Raya Mulyoagung No.188, Dau, Malang. Di dalam taman rekreasi ini banyak terdapat permainan yang diperuntukkan untuk anak-anak. terdapat kolam renang dan sebagainya. Selain tempat rekreasi Sengkaling mempunyai sebuah tempat yang bernama Sengkaling Kuliner yaitu tempat semacam cafe yang biasanya sering dipakai untuk nongkrong bagi anak muda maupun dewasa.





HOTEL UMM INN


UMM Inn merupakan sebuah hotel pendidikan pertama yang ada di Malang. Hotel ini merupakan hotel pendidikan karena Hotel Inn merupakan tempat sempurna untuk suatu pertemuan , konferensi, dan seminar. Hotel UMM Inn ini memberikan pelayanan yang bagus. Disini para pengunjung dapat menikmati perpaduan nuansa klasik yang bercitarasa modern.





BOOKSTORE




Bookstore Umm ini merupakan bisnis yang dikembangkan oleh UMM. Letak dari bookstore ini bersebelahan dengan UMM Inn (hotel). Bookstore UMM ini menyediakan banyak buku mulai dari umum, fiksi, jurnal, majalah, keagamaan, pengetahuan dan sebagainnya. Tidak hanya buku-buku saja, disini juga terdapat banyak peralatan sekolah.











RUMAH SAKIT UMM


Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai sebuah rumah sakit. Rumah sakit ini dibangun untuk kegiatan-kegiatan pendidikan kedokteran dan ilmu-ilmu kesehatan dengan menerima pasien umum. Banyak fasilitas yang tersedia di dalam rumah sakit ini seperti banguan utama untuk pelayanan kesehatan, training centre, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran. Selain itu yang menjadi unggulan di rumah sakit ini yaitu dibukanya praktik pengobatan timur khususnya ilmu kedokteran China dan pengobatan alternatif.


MASJID A.R FACHRUDDIN (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)



UMM mendirikan masjid ini pada tahun 1995 dan diresmikan oleh presiden BJ. Habibie pada tahun 1998. Masjid ini bisa digunakan sebagai tempat kulaih dan perkantoran. Letak masjid ini sangat strategis, berada di tepu jalan raya Tlogomas. Masjid ini memiliki 5 lantai. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran, bank, kantin, kopkar, ATM dan Laboraturium, bimbingan konseling, poliklinik, radio UMM FM dan beberapa kantor pusat studi. Lantai 2 digunakan untuk perkantoran takmir masjid , perpustakaan, ruang perkuliahan, laboraturium Psikologi, tempat Wudhu' dan aula. Dan tempat peribadatan berada dilantai 3 sampai 5.


TAMAN UMM


Suasana kampus putih Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)yang bersih dan segar menjadi daya tarik utama mahasiswa baru ketika pertama kali menginjakkan kaki di kampus ini. Tak heran, UMM memiliki ruang terbuka hijau yang sangat luas, yang diantaranya tampak jelas pada banyaknya taman di berbagai area kampus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FACILITY OF UMM

SENGKALING KULINER Taman rekreasi Sengkaling terletak di JL. Raya Mulyoagung No.188, Dau, Malang. Di dalam taman rekreasi ini banyak ter...