Selasa, 24 Juli 2018

TEKNIK INFORMATIKA (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)

Teknik Informatika saat ini menjadi Jurusan yang terfavorit. Hal ini dipicu oleh pesatnya perkembangan teknologi informasi masa kini dan masih kurangnya tenaga IT yang ada di Indonesia. maka sudah bisa dipastikan tenaga IT dari jurusan teknik informatika sangat dibutuhkan dengan gaji yang tidak sedikit. Tidak hanya di Indonesia, sarjana teknik Informatika juga dicari perusahaan dunia. Hal ini berkaitan dengan perkembangan teknologi. Peluang kerja pun dari tahun ke tahun akan terus meningkat untuk sarjana lulusan teknik Informatika.




Dan ini yang mungkin banyak menjadi alasan para mahasiswa IT yaitu Mahasiswa Teknik Informatika tidak mempelajari pelajaran yang menjadi momok para pelajar seperti Fisika Kimia ataupun Biologi tidak lagi dipelajari dalam jurusan ini. Hal itu terjadi karena dalam jurusan Teknik Informatika hanya mempelajari hal-hal yang  berhubungan dengan logika. Tidak lagi pusing-pusing menghafal rumus matematika yang rumusnya satu buku tapi ujung-ujungnya hasilnya cuma 0.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FACILITY OF UMM

SENGKALING KULINER Taman rekreasi Sengkaling terletak di JL. Raya Mulyoagung No.188, Dau, Malang. Di dalam taman rekreasi ini banyak ter...